Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

Berita Terkini

Jembrana (06/09). Gedung Pusat Layanan Publik Balai Riset dan Observasi Laut (BROL) terdiri dari 3 ruangan utama, yaitu Ruangan Tunggu (Lounge & Co-Working Space), Ruangan Rapat (Meeting Room), dan Ruangan Konsultasi & Pengaduan Layanan(Customer Support). Sarana ini menjadi wadah untuk mewujudkan standar pelayanan prima dalam pelayanan publik yang diberikan oleh BROL. Tak hanya itu, hadirnya gedung tersebut juga akan menjadi pusat dari seluruh kegiatan pelayanan publik atau sering dikenal dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Read more ...

Jembrana (29/08). Kolaborasi antara Balai Riset dan Observasi Laut (BROL), Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dengan PT XL Axiata, Tbk., melahirkan aplikasi digital yang membantu meningkatkan produktivitas dan keamanan kerja masyarakat nelayan Indonesia. Aplikasi Laut Nusantara, dikenal juga dengan aplikasi untuk mengetahui wilayah tangkapan, informasi sebaran ikan di pelabuhan, dan kondisi cuaca di laut, membantu nelayan Indonesia mendapatkan hasil tangkapan yang lebih baik. Sampai saat ini, Laut Nusantara sudah dikembangkan pada tahap versi 1.3. Seperti apa keunggulannya?

Read more ...

Denpasar (28/08). BROL ikuti RITECH Expo di Lapangan Puputan, Denpasar, pada 25 - 28 Agustus 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset,Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) Ke-24 tahun 2019, dengan menampilkan ragam acara dan berbagai hasil riset dan inovasi dibidang teknologi. BROL bergabung dengan stand Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP) bersama UPT lainnya, dan menampilkan produk unggulan seperti PPDPI dan Laut Nusantara, Bali Radar Satelit (BARATA), dan Sistem Informasi Prediksi Kelautan (SIDIK).

Read more ...

Jembrana, 29 Agustus 2019. Berbagai inovasi diciptakan untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat pesisir sebagai pelaku utama sektor kelautan dan perikanan, salah satunya adalah inovasi teknologi digital. Dengan kemajuan teknologi saat ini yang mengusung era industrialisasi 4.0 memberikan khazanah baru bagi pengembangan kegiatan kelautan dan perikanan, sehingga diharapkan dapat membantu menjawab tantangan kemajuan kelautan dan perikanan kedepan. 

Read more ...

Agenda Kegiatan

Jul
23

23.07.2019 - 31.01.2020

Sep
23

23.09.2019 - 31.10.2019

Sep
23

23.09.2019 - 31.10.2019

Sep
23

23.09.2019 - 31.10.2019

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

GOL KPK

LAPOR