Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

Bogor (10/12). Gelaran Rapat Kerja Teknis Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP) memuat ragam agenda yang dihadiri oleh seluruh pimpinan unit pelaksana teknis BRSDMKP di Indonesia, baik luring juga daring. Sjarief Widjaja, Kepala BRSDMKP, membuka acara secara resmi dan memberikan arahan serta memberikan apresiasi kehumasan bagi satuan kerja terpilih.

Balai Riset dan Observasi Laut (BROL) berhasil meraih apresiasi kategori Top Tweets 2020. Penghargaan diterima langsung oleh Dr. Teja Arief Wibawa, Kepala BROL. Selain Top Tweets, juga terdapat kategori Top FB Wall, Top IG Feeds, Top Youtube Content, Top Tweet Engagement dan UPP terinovatif. 

“Ini menjadi kado indah akhir tahun buat kami. Komitmen kami untuk dapat menyebarluaskan informasi hasil riset dan observasi lautan melalui berbagai media akan terus kami tingkatkan. Terima kasih atas apresiasi ini dan selamat untuk tim yang sudah bekerja dengan baik selama ini. Mari kita tingkatkan tahun depan!” kesan Teja. 

Sebelumnya, di tahun 2018, BROL berhasil meraih apresiasi serupa. Saat itu, Twitter BROL dinobatkan sebagai terbaik dalam kategori Cuitan Terbanyak. 

“Ini juga bentuk konsistensi kerja tim dalam pengelolaan media sosial BROL, terutama twitter yang langsung dan selalu terhubung dengan para pimpinan. Meski masih terdapat banyak kekurangan, namun, kami akan terus tingkatkan. Ikuti twitter BROL @RISET_PERANCAK, ya!” tambahnya. 

 

 

Agenda Kegiatan

Jan
4

04.01.2021 - 31.03.2021

Jan
4

04.01.2021 - 31.03.2021

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

GOL KPK

LAPOR