Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

Balai Riset dan Observasi Laut (BROL) memberikan 10 (sepuluh) layanan publik yang terdiri atas 2 (dua) kategori, yaitu layanan utama dan layanan pendukung. Dalam rangka mengetahui dan mempelajari kinerja pelayanan publik yang diselenggarakan oleh BROL serta mengetahui tingkat kepuasan pelayanan melalui hasil pendapat dan penilaian masyarakat, BROL secara berkala (per semester) melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) kepada para pengguna layanan. Metode yang digunakan untuk melakukan SKM dan perhitungan IPKP mengacu pada Permenpan No. 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat untuk Penyelenggara Layanan Publik.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan utama yang diberikan BROL di semester II , diketahui bahwa nilai rata-rata SKM sebesar 3.67 (skala 4). Guna memudahkan interpretasi, nilai rata-rata SKM tersebut dikonversi dengan nilai terendah dari interval 25 – 100, sehingga diperoleh nilai konversi SKM semester II sebesar 91.8. Angka tersebut menunjukan penilaian pengguna terhadap penyelenggaraan pelayanan utama di BROL di kategorikan SANGAT BAIK.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester II tahun 2018 terhadap layanan utama

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap penyelenggaraan layanan pendukung di BROL diperoleh nilai rata-rata SKM 3.70 (skala 4) atau  92.5 (nilai konversi SKM). Layanan pendukung ini juga dinilai SANGAT BAIK oleh para pengguna layanan BROL. Hasil tersebut menjadi penyemangat sekaligus tantangan bagi BROL untuk memberikan layanan yang lebih baik di waktu-waktu mendatang.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) tahun 2018 terhadap layanan pendukung

Agenda Kegiatan

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

INDESO Project

SEACORM