Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

Benoa (20/12). Sebagai unit pelaksana teknis Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDMKP), Balai Riset dan Observasi Laut (BROL) memiliki visi yang telah ditetapkan selaras dengan visi pembangunan nasional serta tujuan untuk mendukung terwujudnya Indonesia sebagai poros maritim dunia. Visi utama BROL ialah sebagai pusat unggulan dalam kegiatan riset dan observasi sumber daya kelautan. 

Salah satu bentuk upaya perbaikan kinerja di tahun berikutnya, BROL  menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan berupa monitoring dan evaluasi kegiatan tahun 2018 yang telah sukses dilakukan pada Kamis (20/12) di Aula Thunnus, Loka Riset Perikanan Tuna, Benoa. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh penanggung jawab kegiatan, baik riset maupun manajerial, dan mengundang beberapa orang evaluator dari luar BROL, diantaranya ialah Kepala Sub Bagian Keuangan BRSDMKP, Dinas Kelautan dan Perikanan Bali, Yayasan Alam Indonesia Lestari (LINI), Yayasan Masyarakat dan Perikanan Indonesia (MDPI), dan Universitas Udayana. Berdasarkan target yang telah ditetapkan, BROL dapat melaksanakan dan mencapainya dengan baik. 

“Kami akan selalu berusaha untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja, sehingga dapat mendukung terwujudnya Rencana Strategis yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan. Semoga uraian pelaksanaan kegiatan yang telah dievaluasi dapat dijadikan dasar bagi pengukuran capaian kinerja tahun ini dan seterusnya. Meskipun secara umum kinerja BROL Baik, namun masih terdapat beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian dalam mewujudkan sasaran strategis berikutnya”, ungkap Dr. I Nyoman Radiarta, M.Sc., Kepala BROL. 

 

Agenda Kegiatan

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

INDESO Project

SEACORM