Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

Perancak (26/03). Balai Riset dan Observasi Laut (BROL) menyambut dengan baik kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari Mahasiswa Program Studi Teknologi Hasil Perikanan (THP) Fakultas Pertanian Universitas PGRI Banyuwangi pada Senin, 26 Maret 2018 silam. Pada kesempatan itu, turut hadir Sulistiono, M.Si (Wakil Dekan Fakultas Pertanian Univ. PGRI Banyuwangi) dan Nadya Adhariani, M.Si (Kepala Program Studi THP Univ. PGRI Banyuwangi). 

Kunjungan KKL tersebut disambut hangat oleh Nuryani Widagti, M.Si (Plt. Kasi Pelayanan Teknis) di Ruang Rapat Lt. 2 Gedung Utama BROL. Dalam sambutannya, Nuryani menuturkan “Kiranya, kunjungan KKL ini dapat membuka wawasan dan bermanfaat bagi adik-adik maupun dosen dari Universitas PGRI Banyuwangi tentang kegiatan penelitian dan produk yang dihasilkan oleh BROL".

Selepas sambutan dan  pemaparan singkat mengenai profil BROL, rombongan KKL diajak mengunjungi Laboratorium Kualitas Perairan (LPK) untuk meninjau secara lebih rinci kajian-kajian tentang kualitas air dan perikanan. 

“Kunjungan ke BROL ini merupakan kunjungan kami yang pertama. Setelah dari sini, kami akan melanjutkan perjalanan menuju salah satu perusahaan pengolahan ikan di Pengambengan dan seterusnya akan mengunjungi praktik budidaya laut di Lombok”, ujar Nadya di akhir kunjungan.

Agenda Kegiatan

No events found

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

INDESO Project

SEACORM