Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

Rakernis Tata Usaha

Senin, 15/02. Dalam rangka menyusun petunjuk teknis pelaksanaan dan pengelolaan anggaran BPOL 2016, tim Tata Usaha yang dipimpin oleh Kasub Bag. TU, Bapak Adrianus Radite Putra mengadakan pertemuan teknis khusus untuk membahas hal tersebut. Acara yang diselenggarakan mulai tanggal 12 Februari sampai dengan 13 Februari 2016 ini dilaksanakan di Gran Surya, Seririt.

Saat pembukaan Kepala Balai menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini adalah agar tercapai tertib adiminstrasi sehingga tercipta pelaksanaan pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien.

Dalam pertemuan tersebut tidak hanya membahas tentang penyusunan Juknis PPA tetapi juga membahas tentang kendala, permasalahn dan alternatif pemecahan masalah yang pernah dan akan timbul dalam administrasi keuangan. 

Hadir sebagai narasumber adalah Customer Service KPPN Singaraja Bapak Andi Wira Yuanan, yang banyak memberikan materi mengenai Aplikasi SPAN. Karena dalam pelaksanaannya, banyak sekali terjadi kesalahn input yang menyebabkan tertunda atau bahkan gagal dalam bertransaksi. Lebih lanjut beliau juga menjelaskan aplikasi SAKTI yang akan diluncurkan di seluruh Indonesia sehingga semua transaksi yang berhubungan dengan anggaran akan di operasikan secara satu pintu.

Selain staf Tata Usaha dan Anggota tim PPA BPOL, hadir pula dalam pertemuan tersebut adalah Kasi Tata Operasional beserta tim Tata Operasional yang menjelaskan tentang tata cara revisi anggaran serta rencana revisi terkait dengan adanya perubahan nomenklatur di BPOL

Acara berakhir dengan pembacaan hasil rumusan pertemuan yang ditandatangani oleh Kepala Balai, Kasub Bag TU, Kasi TO, dan PJOK yang hadir.

Agenda Kegiatan

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

INDESO Project

SEACORM