Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

Pelayanan terhadap publik merupakan hal yang sangat penting, sebagai salah satu bentuk pengabdian dan diseminasi produk dan jasa yang dihasilkan oleh BROL kepada masyarakat luas. Mewujudkan hal tersebut, pada tanggal 18 Desember 2017, Kepala BROL, Dr. I Nyoman Radiarta, me-launching Gedung Pusat Layanan Publik Terpadu. Acara yang bertempat di Aula Gedung Observasi Laut ini dihadiri oleh beberapa mitra yang selama ini telah memanfaatkan pelayanan yang ada di BROL, diantaranya perusahaan pengalengan ikan (PT. Sarana Tani Pratama), Pangkalan Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan (P2SDKP) Benoa, Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Denpasar, serta Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pengambengan.

Launching gedung ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala BROL sebagai representasi rasa syukur kepada Tuhan YME atas terwujudnya impin memiliki tempat pelayanan publik yang terintegrasi. Acara ini diakhiri dengan peninjauan bersama Gedung Pusat Layanan oleh seluruh undangan yang hadir. Gedung Pusat Layanan Publik BROL ini adalah revitalisasi dari sebuah gedung bersejarah yaitu Gedung Asimilasi Data Kelautan yang diresmikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Freddy Numbery, pada tanggal 16 Februari 2005. Ketika itu BROL masih merupakan Instalasi Riset Kelautan. Saat ini, gedung tersebut beralih fungsi menjadi Gedung Pusat Layanan Publik BROL, setelah lama tidak dimanfaatkan secara optimal. Pengalihfungsian gedung tersebut bertolak dari beberapa isu terkait dengan perkembangan BROL sebagai WBK/WBBM dan Pusat Unggulan IPTEK (PUI) serta Aset Tak Berwujud (ATB) yang telah dihasilkan. Gedung ini akan berfungsi sebagai tempat untuk memberikan layanan satu pintu, showroom atau etalase produk dan jasa yang dihasilkan oleh BROL, serta ruang tunggu (lounge) para stakeholders yang berkepentingan dengan pihak BROL. Ke depannya, gedung ini akan terus mengalami penyempurnaan, baik infrastruktur maupun manajemen, sehingga BROL dapat memberikan pelayanan yang progresif kepada publik. Harapannya, melalui gedung ini produk BROL akan lebih mudah dikenal masyarakat dan dapat meningkatkan penjalinan kerjasama dengan mitra yang lebih luas, baik nasional maupun internasional. 

 

 

Agenda Kegiatan

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

INDESO Project

SEACORM