Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

BROL lolos dalam seleksi Pusat Unggulan IPTEK (PUI), Kementerian Ristekdikti. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Dokumen Masterplan Pembinaan PUI oleh Kepala BROL, Dr. I Nyoman Radiarta dalam acara Apresiasi Lembaga Penelitian dan Pengembangan Tahun 2017 pada Rabu, 13 Desember 2017 di Jakarta. Acara ini merupakan upaya dari Kementerian Ristekdikti dalam memberikan apresiasi terhadap lembaga litbang yang berkinerja unggul serta apresiasi terhadap badan usaha yang telah memanfaatkan hasil – hasil inovasi unggulan dari lembaga litbang.

BROL terpilih bersama 29 lembaga lainnya, setelah mengikuti serangkaian proses penilaian yang meliputi penguatan kapasitas internal, penguatan kapasitas riset dan pengembangan, serta penguatan kapasitas diseminasi. Dengan adanya penandatanganan Masterplan tersebut, BROL akan mendapatkan pembinaan dari Kementerian Ristekdikti menuju Pusat Unggulan Iptek dengan fokus unggulan Sistem Prediksi Kelautan.

Selain penandatanganan Masterplan,  juga dilakukan deklarasi Pusat Unggulan IPTEK, apresiasi BPPD berkinerja utama, penyerahan sertifikat akreditasi pranata litbang, serta apresiasi industri pemanfaat hasil litbang unggulan PUI. Sebanyak 37 produk hasil litbang PUI juga ditampilkan, sebagai ajang untuk menunjukkan hasil litbang dari lembaga PUI yang memiliki keunggulan masing – masing dibandingkan produk sejenis yang dihasilkan oleh lembaga litbang lainnya.

Agenda Kegiatan

Penghargaan Pegawai

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

INDESO Project

SEACORM