Peta Prakiraan Daerah Penangkapan Ikan

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Tuna

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Cakalang

Peta Lokasi Penangkapan Ikan Lemuru

BROL Gandeng Udayana dalam Pengembangan Model Spasial Sumber Daya Laut dan Pesisir di Perairan Bali

BROL gandeng Udayana dalam Pengembangan Model Spasial Sumber Daya Laut dan Pesisir di Perairan Bali. Hal ini dikukuhkan dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BROL dan Program Studi Magister Ilmu Lingkungan (PSMIL) Program Pasca Sarjana Universitas Udayana pada Kamis, 23 November 2017. Perjanjian kerja sama ini bertujuan memperoleh data dan informasi sumber daya laut dan pesisir dalam rangka pengembangan model spasial sumber daya laut dan pesisir di Selat Bali dan berlangsung selama tiga tahun ke depan. 

Dalam kesempatan ini Kepala BROL, Dr. I Nyoman Radiarta sekaligus menyampaikan kegiatan penelitian yang sedang dilakukan di BROL serta gambaran implementasi kerja sama yang akan dilaksanakan kedua belah pihak. Kepala PSMIL, Prof. I Wayan Nuarsa juga berharap bahwa kerja sama ini akan menjadi sinergi yang baik dan membawa banyak manfaat bagi kedua belah pihak. 

Ruang lingkup kerja sama meliputi: inventarisir dan pemanfaatan data dan informasi sumberdaya laut dan pesisir dari observasi, penginderaan jauh dan pemodelan; pemanfaatan sarana dan prasarana pengolahan data spasial; pertukaran data dan informasi penelitian; pertukaran tenaga ahli dan tenaga pendukung; peningkatan kapasitas SDM; dan diseminasi dan publikasi hasil penelitian bersama. Selanjutnya akan disusun time schedule kegiatan sehingga implementasi kerja sama dapat segera terealisasikan. 

 

Agenda Kegiatan

No events found

Twitter @kkpgoid

Frequently Asked Questions

Layanan Publik BPOL

Kegiatan Penelitian BPOL

Publikasi BPOL

Perpustakaan Online BPOL

Stop Korupsi

Whistleblowing System

INDESO Project

SEACORM